Rabu, 28 Januari 2015

Resep bola-bola coklat

Resep Membuat Bola Bola Cokelat Enak dan Praktis

Resep Membuat Bola Bola Cokelat – Bola – bola cokelat adalah salah satu cemilan yang enak di komsumsi pada waktu senggang dan sangat mudah dalam proses pembuatannya. Bagi anda yang termasuk penggemar kue bola bola cokelat ini dan ingin tahu bagaimana resep membuat bola-bola cokelat tersebut, maka berikut kami akan mengshare kepada anda resep membuat bola bola cokelat khusus buat anda penyuka cemilan yang enak tersebut. Adapun bahan cara membuat bola bola cokelat adalah sebagai berikut :


Bahan Membuat Bola bola Cokelat :
Cokelat Meisis
Biskuit Marie / Regal 10 buah
Mentega secukupnya
Susu Cokelat Kental Manis 1 sachet


Cara Membuat Bola bola Cokelat :
  • Langkah pertama, Tumbuk biskuit marie hingga halus, kemudian tambahkan mentega yang telah dicairkan sebelumnya. Setelah itu masukan ke dalam adonan sebanyak 1 sachet susu kental manis rasa coklat.
  • Langkah kedua, uleni adonan sampai terlihat menyatu. Kemudian bentuk menjadii bola-bola ukuran kecil. Setelah itu dinginkan dalam kulkas kurang lebih selama 15 menit.
  • Terakhir, keluarkan dari kulkas, kemudian gulingkan di atas coklat meisis. Setelah itu bola-bola cokelat siap untuk disantap.
Nah, demikianlah resep membuat bola bola cokelat yang dapat kami sampaikan kepada anda. Jika anda suka dengan resep bola-bola cokelat tersebut dan ingin tahu resep kue lainnya yang juga tak kalah enaknya, anda bisa mencoba resep berikut : Resep Membuat Kue Cubit dan Resep Membuat Roti Tawar. Selamat mencoba


sumber : http://www.resepmasakankhas.com/resep-membuat-bola-bola-cokelat-enak-dan-praktis/#_

Resep Membuat Bola Bola Cokelat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar